Yuk, Kenalan!

Bismillahirrahmanirrahim.

Perkenalkan, nama saya Muh Arman Kurniawan, biasa dipanggil Arman, Armank, atau Mank. Saya lahir di Tabanan, Bali tanggal 28 April 1998.

Membuat blog sudah menjadi keinginan saya sejak lama, punya blog dan banyak bacaan yang bermanfaat, baik lewat pengalaman, pendapat, maupun ilmu pasti. Namun kenyataannya setelah membuat blog, saya bingung mau nulis apa. Setelah blog ini tidak berisi dalam waktu yang lama, saya putuskan untuk mengisi blog ini dengan tujuan untuk berbagi cerita, yang lagi-lagi masih belum tahu bentuknya kayak apa. Yang penting bisa nulis dulu, deh.

Apabila terdapat kesalahan maupun kekurangan dalam blog ini, kritik dan saran dari teman-teman sangat saya harapkan, karena di sini saya juga masih belajar nge-blog, dan juga tulisan yang saya buat adalah dengan tujuan untuk berbagi dengan teman-teman semua, baik dari pengalaman saya sendiri, pengalaman orang lain, maupun dari buku yang saya baca. Dan saya harap, teman-teman juga bisa ikut berbagi ilmunya melalui kolom komentar yang telah tersedia. Sekali lagi di sini saya berbagi cerita dan mengeluarkan pendapat saya, kesalahan sangat mungkin terjadi pada diri saya, sehingga kritik dan saran teman-teman sangat berarti untuk saya.

Melalui blog ini, semoga teman-teman dapat memetik ilmu & manfaatnya, Amin.

 

Tinggalkan Balasan

